Film Jack Reacher Never Go Back Raih Box Office

05 November 2016

Hanya dalam waktu kurang dari dua minggu, film Jack Reacher Never Go Back ini telah tembus 100 juta dollar atau 1,3 trilyun rupiah. Film bertema action thriller ini berhasil menarik penonton di Amerika dan berbagai Negara, dan angka penghasilan yang dicapai akan terus bertambah karena masih belum tayang di beberapa Negara. Di Indonesia sendiri film ini sukses meraih 1,9 juta dollar atau sekitar 25 milyar rupiah hanya dalam beberapa hari.

Film ini sebenarnya film aksi tapi pada akhirnya menjadi film yang cukup menyentuh di akhir cerita. Ini tak bukan karena pengalaman berakting Tom Cruise dan debutan Danika Yarosh yang mampu mengimbangi keahlian Cruise dalam berakting. Juga alur cerita yang berdasar pada novel yang memiliki misi menarik audien.

Film ini cocok sekali diperankan Tom Cruise yang mengalami hak asuh anak bersama, yaitu Suri Cruise dengan Katie Holmes. Jadi tahu bagaimana perasaan saat rindu atau berpisah dengan anak dan membuat film ini begitu emosional.

Disini dikisahkan Jack Reacher yang merupakan mantan polisi militer atau provos ini mendapat info adanya komplain menelantarkan anak dari seorang wanita yang mengaku bernama Candice Dayton. Jack lalu berusaha menelusuri hal ini, namun keburu musuhnya berencana menyakiti putrinya tersebut, maka tak ada jalan lain berusaha menyelamatkan anak tersebut. Meskipun sebenarnya sempat ragu karena tidak pernah mengenal wanita bernama Candice Dayton.

Disini mulai terjadi ikatan antara ayah dan anak saat bersama menghadapi musuh-musuh mereka. Pada akhirnya saat semua sudah berlalu, Jack Reacher dan Samantha Dayton bertemu di sebuah restoran. Ternyata Jack tidak mengenal ibu Samantha yang menjadi waitres disitu dan berarti Samantha bukan anak Jack Reacher.

Hal yang menyentuh di saat keduanya enggan untuk berpisah di akhir cerita film ini. Oke selamat menikmati film Jack Reacher Never Go Back ini, meski action-nya kalah dengan sequel Jack Recher sebelumnya, tapi pesan moralnya sangat menyentuh.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013-2015. Analisa Investasi - All Rights Reserved
-->